BERITA PILKADA SUMENEP 2015

Kamis, 21 Juni 2012

Syafi’i Resmi Mendaftar Ke PPP

Pamekasan-Saat menyampaikan berkas lamaran atau pendaftaran, Syafii didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat (PD) kabupaten Pamekasan. PPP sendiri membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakilnya selama 10 hari, yang telah dimulai pada 14 Juni hingga 23 Juni 2012.
Syafii mengaku, ia menjatuhkan pilihan kepada PPP,karena masih terjalin komunikasi yang baik dengan partai yang pernah membesarkan dirinya. Selain itu, PPP juga merupakan partai besar yang akan dilirik semua bakal calon di Pamekasan.

Sementara itu, Iskandar ketua panitia desk pilkada DPC PPP Pamekasan, menyambut baik lamaran secara resmi yang dilakukan Achmad Sayfii. Untuk tindak lanjut yang akan dilakukan,pihaknya masih menunggu tahapan penjaringan hingga selesai. Menurut Iskandar, sampai saat ini, baru achmad Syafii yang mendaftar ke PPP. Pihaknya tidak tahu, apa masih ada kandidat lain termasuk kandidat wakil bupati hingga penjaringan ditutup.
Iskandar menambahkan, dari hasil penjaringan tersebut nama-nama akan diverifikasi pada 25 Juni hingga 4 Juli. Bakal calon (balon) yang sudah resmi terdafkan nantinya akan diminta menyampaikan visi dan misinya dalam forum rapat pimpinan cabang.
Hasil Rapimcab itu nantinya akan dikirim ke DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) untuk mendapatkan persetujuan. Sekurang-kurangnya tiga nama yang akan dikirim ke DPW PPP Jatim, baik di dari bakal calon bupati ataupun dari bakal calon wakil bupati. Dan terakhir, dewan pengurus pusat PPP di Jakarta nantinya akan menetapkan satu nama, baik dari bakal calon bupati ataupun calon wakil bupati untuk maju pada pilkada Pamekasan 2013. (MADURACHANNEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info 14 Terkini