BERITA PILKADA SUMENEP 2015

Senin, 03 September 2012

Minta Cerai, Suami Tusuk Istrinya

Ilustrasi perceraian/rosid.net

Aksi Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menimpa Sunarti (42) warga Dusun Klampisan, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Korban ditusuk suaminya sendiri, Sudarko (42) di bagian pinggang hingga harus menjalani perawatan di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.


Kabag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, aksi penusukan dipicu saat korban menanyakan surat nikah karena korban minta cerai. "Tersangka menolak memberikan karena ingin mempertahankan pernikahannya," ungkapnya, Sabtu (01/09/2012).
Lanjut Kabag Humas, keduanya terlibat cek cok. Tersangka mengaku dicakar dan dipukul korban sambil terus minta cerai, karena emosi tersangka kemudian mengambil obeng yang ada di laci dan menusuk korban di bagian kepala, pinggang serta dada korban.
"Dengan kondisi tubuh berlumuran darah, korban keluar dan meminta tolong tetangga. Melihat istrinya lari, tersangka justru mengejar korban dan menusuk tubuh korban namun mengenai kepala korban. Warga yang mengetahui langsung membawa korban ke RS, korban minta cerai diduga karena faktor ekonomi," jelasnya.[beritajatim.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info 14 Terkini