BERITA PILKADA SUMENEP 2015

Kamis, 12 Juli 2012

Zulkarnaen Djabar: Saya Ditegur Tuhan


Anggota Komisi VIII sekaligus anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Zulkarnaen Djabar (kanan) dan kuasa hukumnya, Muhammad Ismail, menggelar jumpa pers tentang kasus korupsi pengadaan Al Quran di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/7/2012). Dalam kasus itu, Zulkarnaen menjadi tersangka penerima suap. 

JAKARTA - Zulkarnaen Djabar, anggota Komisi VIII sekaligus anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dari Partai Golkar yang menjadi tersangka kasus korupsi pengadaan Al Quran, meminta maaf atas kesalahannya.

Ia mengaku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, termasuk dalam kasusnya saat ini.

Bagi Zulkarnaen, penetapan tersangka ini adalah teguran dari Tuhan.
"Filosofi saya, musibah yang datang ini adalah warning (peringatan) dari Yang Maha Kuasa. Mungkin saya terlalu happy (bahagia) dengan persoalan dunia. Saya ambil hikmahnya, kalau saya perlu meningkatkan komunikasi hubungan vertikal saya (manusia dan Tuhan). Tidak ada manusia yang tak punya kelemahan dan kekurangan. Dari sisi ini, saya ambil hikmah, kalau ini adalah teguran, suatu peringatan," ujar Zulkarnaen dalam jumpa pers di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/7/2012).

Tidak mau mengaku bersalah lebih dini, tapi Zulkarnaen menyampaikan permintaan maaf.

"Semoga saya dan kelurga saya diberi ketabahan dari Yang Maha Kuasa dalam menghadapi cobaan ini," ucap Wakil Bendahara Umum Partai Golkar itu. (TRIBUNNEWS.COM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info 14 Terkini