BERITA PILKADA SUMENEP 2015

Sabtu, 18 Agustus 2012

Politisi PBR Tetap Tak Puas Permintaan Maaf Media Online


TIM14MADURA,PAMEKASAN: Politisi Partai Bintang Reformasi (PBR) DPRD Pamekasan, Munaji Santoso mengaku tidak puas dengan adanya permintaan maaf yang dilakukan media online nasional tribunnews.com, yang telah mencatut namanya dalam pemberitaan politik menjelang pilkada Pamekasan yang sangat merugikan dirinya dan partainya.


“Meski ada pemberitaan permintaan maaf tapi waktunya sangat singkat dan itu bagi saya tetap merasa dirugikan. Sebab banyak orang tetap menganggap saya yang komentar dalam pemberitaan politik itu,” katanya, Rabu (16/8).

Menurut Munaji, permintaan maaf yang dirilis tanggal 14 Agustus kemarin dinilai tidak cukup untuk memulihkan nama diri dan partainya dalam sebuah proses dukung mendukung calon menjelang pilkada. Karena pemberitaan sebelumnya yang berjudul “Ulama Bata-bata Konsisten di PBR”, telah membuat banyak kalangan kecewa dan dirinya yang dirugikan karena dicatut namanya sebagai narasumber. Padahal dirinya tidak merasa dihubungi atau di wawancarai terkait dengan pemberitaan tersebut.

“Untungnya memang kita di mediasi oleh PBR pusat dengan redaksi online itu, tapi saya secara pribadi tetap masih kurang puas,” ujarnya.

Maka dari itu Munaji meminta pihak redaksi tribunnews.com untuk menerbitkan kembali permintaan maaf itu agar masyarakat Pamekasan tahu bahwa dirinya memang benar-benar tidak komentar dalam berita yang dirilis tanggal 10 Agustus 2012. (tanziel/karimatafm.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info 14 Terkini